Lihat ke Halaman Asli

Reliska WinkaIssafila

Penyuka aksara

Perempuan, Keanggunan, dan Keindahan Tersembunyi dalam Wangi Parfum Halalnya

Diperbarui: 19 Agustus 2021   11:42

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

https://www.beautynesia.id/berita-fashion/parfum-halal-yang-bisa-dipakai-untuk-sholat-seperti-apa-ya/b-235058

Perempuan, keanggunan, dan keindahan tersembunyi dengan wangi parfumnya

Perempuan identik dengan keanggunannya, langkah demi langkah ia lakukan. Ia siap berproses dengan ciri khasnya. Ia mampu memberi jejak dalam setiap perjalanan. Ia mampu menandai hal-hal baik didalam buku yang ia tulis.

Bak kupu-kupu yang melalui metamorfosa sebelumnya, keanggunan ulat pun menjadi keindahan kupu-kupu yang tak bisa dibandingkan. Mampu terbang dengan kepakan sayap terindahnya. Mampu membuat takjub setiap mata yang memandangnya.

Begitulah perempuan, keindahannya memang terlihat dengan mata. Namun, ada sesuatu yang menjadi ciri khasnya. Wangi parfum, mencerminkan berbagai karakternya. Sangat menyenangkan bila ia percaya diri dengan apa yang membuatnya nyaman.

Bolehkah ku bercerita? Tentang 5 sahabat yang menyukai wangi parfum yang berbeda, dari satu merek yang sama. Bisa sebut mereka Ajidenure. Aul, perempuan enerjik dan humoris memilih parfum beraroma Noon(Fruity, Floral). Dan Jia, perempuan ambisius dan juga menyenangkan memilih aroma Twilight(Fruity, Floral) yang konon mirip dengan aroma baccarat. 

Lalu ada des, perempuan tak banyak tingkah serta baik hati, memilih aroma sunrise(Cirtrus, Floral, Musk) yang membuat moodnya selalu happy. 

Adapun nura, perempuan periang serta dewasa yang memilih aroma Night(Citrus,Gourmand) yang membuat ia selalu bersemangat dalam menjalani hari, dan yang satu lagi ada renka, perempuan yang suka menganalisa sekelilingnya memilih aroma Dawn(Floral, Like Fruit) karena membuatnya fokus ketika memperhatikan sekitarnya.

Meski berbagai macam varian, mereka tetap dalam satu merk. Casablanca Halal Mist. Maa Syaa Allah, wangi parfumnya memang sudah bisa ditebak, yaps! Tahan lama. Dan juga bisa loh dipakai ketika sedang beribadah, entah mengaji atau menunaikan sholat. Pastinya, membuat Tim Ajidenure serta semua yang memakai parfum Casablanca Halal Mist merasa nyaman.

Namun, sebagai perempuan dan manusia biasa. Kita tidak boleh berlebih-lebihan. Pakailah parfum secukupnya, dan diniatkan untuk menjaga aroma tubuh supaya tidak menyebabkan bau yang mengganggu orang lain.  Supaya tetap menjadi perempuan yang anggun nan indah dalam definisi mampu menjaga diri agar tetap fresh dan tidak bau badan ya!

Semangat Perempuan! Tetap pertahankan ciri khas kamu ya! Be confident, Stay Halal girls!:)




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline