Lihat ke Halaman Asli

Hendra gani

Relawan PMI Kabupaten Lampung Utara

Bank Lampung Cabang Kotabumi Berikan Bantuan Beras buat Pendonor Sukarela

Diperbarui: 5 Juni 2020   14:12

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Penyerahan Sembako Berapa Beras Oleh Perwakilan Pimpinan Bank Lampung|Dokpri

Hari ini, Jum'at (05/06/2020) UDD PMI Kabupaten Lampung Utara kembali mendapatkan bantuan berupa beras sebanyak 50 Kantong beras (@ 5 Kg). Bantuan ini diserahkan oleh perwakilan pimpinan Bank Lampung cabang Kotabumi dan diterima langsung oleh Kepala UDD PMI Kabupaten Lampung Utara dr. Aida F Subandhi, M.kes

Bantuan ini diberikan sebagai bentuk rasa peduli Bank Lampung dalam menarik minat para pendonor sukarela dalam situasi seperti sekarang ini dimana wabah virus Covid-19 membuat masyarakat kuatir untuk mendonorkan darahnya. 

Kepala UDD PMI dr Aida mengucapkan Terima kasih kepada Bank Lampung atas kerja sama dan bantuan yang diberikan. Bantuan ini akan diberikan kepada mereka yang akan mendonorkan darahnya secara sukarela, semoga dengan adanya bantuan ini stok darah di UDD PMI akan tercukupi ucap beliau. 

Untuk masyarakat Lampung Utara marilah kita berbuat kebajikan, beramal dan menumbuhkan jiwa sosial kita salah satunya dengan cara mendonorkan darah kita. Mendonorkan darah itu "Kita Sehat Mereka Selamat".

(Relawan PMI)




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline