Lihat ke Halaman Asli

Reidnash Heesa

Mohon Tunggu....

Kepada Fiksiana Community

Diperbarui: 12 Oktober 2015   19:45

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

 

Kompasiana, Dunia Maya 12 Oktober 2015

Dear Fiksiana Community [FC],

 

Apa kabar FC di petang menjelang malam ini?

Aku sebenarnya kaget karena harus berurusan denganmu akhir-akhir ini, bukannya apa-apa, sejak menulis kisahku di event sebelumnya, (sebagaimana event terdahulu yang sudah FC selenggarakan berkali-kali, walau aku hanya mengirim naskah sekali, hihihihii *malu*), kembali aku merasa harus menulis untuk event kali ini.

Bukannya apa-apa, sebagai pendatang baru, dengan ilmu menulis fiksi yang nyaris nol besar, aku merasa sangat terhormat menjadi tamu di sini.

Aneh bagiku kalau tidak ikut meramaikan undangan ‘acara’-mu, FC !

Sedikit saja takaran curhatku untukmu FC kali ini, cukup seperempat sendok makan saja wkwkwkkkk...

Jujur ya, menulis reportase di kejar deadline sudah sering aku hadapi, tapi menulis fiksi dikejar deadline, ini yang sedang kualami hari ini.

Tidak bermaksud menyalahkan panitia penyelenggara Event Fiksi Surat Menyurat di Kompasiana yang mengadakan kegiatan dalam rangka memperingati Hari Surat Menyurat se Dunia tepatnya tanggal 09 Oktober.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline