Lihat ke Halaman Asli

Regina andriyana

Mahasiswa universitas trilogi

Twitter Digunakan Sebagai Media Alat Komunikasi Pemasaran

Diperbarui: 11 Juli 2022   15:56

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Gadget. Sumber ilustrasi: PEXELS/ThisIsEngineering

Twitter digunakan sebagai media alat komunikasi pemasaran 

Tugas Ini dibuat Untuk Memenuhi Ujian Akhir Semester Mata Kuliah Universitas Trilogi

Perkembangan teknologi komunikasi di Indonesia telah mencapai masateknologi berbasis internet, di mana pengunaan internet menjadi hal yang umum. sehingga kegiatan promosi pun tidak lagi terbatas pada media konvensional, tetapi juga melalui media modern, yaitu internet. Dengan pertumbuhan tingkat pengguna internet di Indonesia yang selalu mengalami peningkatan tiap tahunnya,

Sosial media adalah akun jejaring sosial atau social network yang sudah menjadi bagian keseharian dalam kehidupan kita sekarang ini, dan nampaknya akan terus menjadi ruang bagi kita untuk berinteraksi dan bersosialisasi.

Twitter sendiri merupakan salah satu layanan jejaring sosial yang sangan populer diindonesia dan mikroblog daring yang digunakan penggunanya untuk mengirim dan membaca pesan berbasis teks berita hingga 200 karakter, yang dikenal dengan sebutan Tweet. 

Media sosial s Twitter, menghadirkan cara baru (tapi lama) dalam beriklan, yaitu dengan memanfaatkan akun-akun yang sangat populer. Tidak dapat dipungkiri bahwa Twitter menjadi salah satu mata pencaharian yang digunakan orang saat ini.

Terima Kasih

Regina Andriyana - 19113044

Referensi

https://support.twitter.com/groups/34-apps-sms-and-mobile/topics/153-twitter- via-sms/articles/14014-twitter-via-sms-faq#, 




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline