Lihat ke Halaman Asli

Suho

Penulis Amatir

Manfaat Kurkumin Sebagai Obat Kuat Alami yang Terbukti untuk Vitalitas Dewasa

Diperbarui: 1 November 2021   16:06

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Curcuma/Kunyit. Sumber: Unsplash

Pada dasarnya, faktor kesuburan pada pria dipengaruhi beberapa faktor mulai dari pengaruh konsumsi, mental, olahraga dan pola hidup. Misalnya seorang pria yang jarang berolahraga akan memiliki tubuh yang mudah sakit dan vitalitas yang tidak baik.

Untuk mengobati hal tersebut, kita tidak dianjurkan banyak mengkonsumsi obat-obatan farmasi karena akan berdampak buruk. sSolusi yang aman adalah dengan menggunakan kurkumin

Manfaat Kurkumin

Dalam kunyit terdapat senyawa Kurkumin yang sangat baik bagi kesehatan pria dan wanita. senyawa seperti Eugenol, Limonene dan Quercetin dapat mencegah kemandulan.

Selain itu, dengan mengkonsumsi vitamin C dan vitamin E dalam kunyit bisa meningkatkan kesuburan dan antioksidan sehingga bisa meningkatkan jumlah sperma dalam tubuh.

Cara mengkonsumsi kunyit yaitu bisa dijadikan bumbu masakan atau minuman. Selain itu, kita juga mendapati obat kuat herbal terkadang ada kandungan yang berasal dari kunyit dan mengandung zat kurkumin. 

Bagaimana efek samping Kurkumin terhadap tubuh?

Senyawa kurkumin yang terdapat dalam kunyit sangat aman dikonsumsi atau digunakan untuk meningkatkna vitalitas pada pria karena terbuat dari bahan alami atau herbal tanpa campuran kimiawi.

Health. Sumber: Unsplash

Mengkonsumsi Minuman Rebusan kunyit

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline