Lihat ke Halaman Asli

Yudisium 2023 Berjalan Sukses, Panitia Adakan Family Gathering

Diperbarui: 28 Oktober 2023   18:15

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dokumentasi jurusan kemaritiman

Samarinda - Panitia Yudisium Jurusan kemaritiman Politeknik Negeri Samarinda laksanakan kegiatan family gathering pada hari Kamis(26/10/2023).

Kesuksesan acara Yudisium tak terlepas dari peran panitia yang bertugas. Tahun ini, panitia merupakan taruna/i Angkatan XX. Family Gathering dilaksanakan di kapal Wisata Mahakam. Kegiatan ini diikuti oleh seluruh panitia. Selain itu, Ibu Maulita, Sc., M.Sc (Sekertaris Jurusan Kemaritiman) beserta beberapa dosen juga turut hadir. 

Perjalanan dengan kapal wisata Mahakam di mulai dari dermaga ke Mahkota 2 menuju dermaga pasar pagi. Pada kesempatan ini, Ibu Maulita mengapresiasi kerja keras panitia Yudisium dan memberikan pesan agar selalu menjaga rasa kekeluargaan. 

Dokumentasi jurusan kemaritiman

"Untuk Taruna/i Angkatan XX, jangan sampai terjadi perselisihan. Harus semakin meningkatkan rasa kekeluargaan dan persaudaraan di antara kalian. karena di sini kalian adalah saudara dan keluarga", ucapnya. 

Selain sebagai bentuk apresiasi kepada seluruh panitia yudisium, Family Gathering juga dilaksanakan sebagai bentuk syukur karena yudisium berjalan dengan lancar tanpa hambatan. Kegiatan ini juga sekaligus sebagai pembubaran panitia.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline