Lihat ke Halaman Asli

Artis Inisial SB Masuk Daftar & ‘Berharga’ 50 Juta, Siapa Dia?

Diperbarui: 17 Juni 2015   06:22

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

KULITINTA.COM – Kasus praktek prostitusi artis yang dilakukan oleh mucikari RA terus menyeret satu per satu inisial nama-nama besar papan atas publik figur Indonesia. Teranyar, RA alias Obbie, mucikari yang telah ditangkap polisi karena kasus prostitusi ini mengatakan ada ‘artisnya’ yang berasal dari kalangan penyanyi dan pemain sinetron dengan inisial SB.

Arits inisial SB, menurut kuasa hukum RA, Pieter Eli yang menyampaikan kepada awak media, sering meminta ‘job’ kepada Obbie. “Ada artis baru inisial SB. Dia ini kerap kali minta RA untuk dicarikan klien. Mereka kenal akrab, dan sudah dua tahun ikut prostitusi online,” kata Pieter, Selasa (2/6).

Wartawan yang bertanya siapa sebenarnya artis pendatang baru yang memiliki artis inisial SB ini, Pieter enggan membukanya. Pieter hanya memberikan klu bahwa SB bukan artis yang belum terkenal, melainkan sudah dikenal masyarakat Indonesia.

“Ada inisial lagi seorang artis terkenal. Dia penyanyi, dia juga kadang-kadang iya (main sinetron),” kata Pieter dikutip dari laman TabloidNova. Pieter mengatakan jika RA mengenal artis dengan inisial SB ini. Inisial nama ini juga masuk ke dalam daftar artis yang terdapat dalam screen capture percakapan yang diduga si mucikari. “Namanya masuk (dalam capture BBM),” kata Pieter.

Klu lain yang diberikan Pieter adalah, artis inisial SB ini sering tampil di televisi dan pernah ditimpa gosip tidak sedap. “SB masih eksis sebagai penyanyi. Yang pasti pertama, SB adalah perempuan; yang kedua dia adalah artis; dan yang ketiga dia artis berumur di bawah 30 tahun dan kini masih laris manis muncul di televisi, yang jelas dia tidak muncul di layar lebar,” kata Pieter seperti dilansir laman Tribunnews.

Menurut Pieter, saat ini, artis inisial SB ini sedang mengandung. Iya dia lagi (hamil). Wartawan pasti lebih pintar lah soal ini,” katanya menambahkan. Ketika ditanya tentang tarif untuk mengajak artis SB bercinta semalam, Pieter mengatakan artis itu menetapkan harga 50 Juta untuk sekali ‘tidur’.

Pieter ingin artis inisial SB ini, polisi saja yang membukanya ke awak media. Tapi sayangnya sampai saat ini belum ada informasi pasti kapan artis ini akan dipanggil pihak kepolisian. ““Yang lebih tahu polisi,” kata SB.

Apakah Artis Inisial SB itu Siti Badriah?

Salah satu dari dua artis inisial SB ini adalah Siti Badriah (Sibad). Namun, Sibad langsung menampik dugaan tersebut. “Kalau ditawar, ada beberapa orang nanya budget dan lain-lain. Sibad (Siti Badriah) enggak munafik ya. Alhamdullilah. Biasa aja. Kalau munafik, aku pasti takut. Tapi ini enggak sih,” jelas Sibad seperti dilansir dari Sidomi.

Sibad juga mengaku tawaran yang datang kepadanya hingga mencapai nominal 100 juta rupiah, tapi penyanyi dangdut pelantun lagu “Berondong Tua” ini mengatakan dirinya tidak menanggapi tawaran tersebut dan masih lurus-lurus saja. “Paling besar 100 juta, katanya keep silent. Alhamdulillah, orang-orang di belakang Sibad bilang, janganlah. Kalau pengin cepet kaya mah, Sibad bisa-bisa aja, tapi enggaklah,” kata wanita seksi ini. Sumber : KuliTinta.Com




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline