Lihat ke Halaman Asli

R. Syrn

TERVERIFIKASI

pesepeda. pembaca buku

Pada Sepotong Pesan

Diperbarui: 4 Oktober 2023   19:42

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

sumber gambar: play.google.com

.. tak ada sesuatu yang terjadi secara kebetulan di dunia ini..

Kalimat itu terngiang-ngiang begitu saja di pikiran sejak tadi siang -- ah jadi berima -- saat pesan demi pesan masuk di saat kau sibuk. Seringkali membayangkanmu begitu repot saat sempat-sempatnya membalas pesan di saat waktu seakan-akan berkejaran adalah dilematis, antara kasihan tapi juga selalu memancing keinginan, untuk memastikan apakah kamu baik-baik saja di sana.

Padahal jarak kita tidaklah begitu jauh.  Hanya aku saja yang selalu merasa tak ingin merasa jauh.  Pesan adalah media yang sederhana yang menyenangkan namun terkadang sedikit merepotkan.  Kebayang kan melihat orang yang kamu sayang harus repot mengetikkan jemarinya di layar sentuh di sela kesibukannya. Cuma demi kamu saja.  Begitu, kan?

Sebenarnya aku mau bercerita lebih banyak tentang dirimu, atau tepatnya aku yang tak ingin kehilangan kamu, kehilangan jejakmu, walau setapak, walau sepersekian menit.

Tapi sepotong pesan darimu, menghentikan semuanya karena begitu sulitnya menemukan kalimat sederhana tapi bagiku lebih dari segalanya

"..terimakasih telah memilikiku.."

Hanya sepotong pesan, tapi berhasil membuat hatiku penuh, sesak dan meledak-ledak..

-

(bersambung)




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline