Lihat ke Halaman Asli

Perayaan 17 Agustusan di RT 05 Kelurahan Mekarsari Semakin Meriah dengan Lomba Kreasi dari Mie Telur

Diperbarui: 22 Agustus 2023   23:10

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dokpri

Setiap tahunnya, 17 Agustus selalu menjadi momen istimewa bagi seluruh warga Indonesia. Bukan hanya sebagai perayaan kemerdekaan, tetapi juga sebagai refleksi dan pengingat betapa berharganya perjuangan para pendahulu bangsa. Di tengah-tengah kemeriahan perayaan di berbagai penjuru tanah air, RT 05 Kelurahan Mekarsari mengadakan lomba kreasi dari Mie telur. 

Dengan menyediakan beberapa Mie telur dan bahan-bahan yang lain. Lomba ini sengaja diadakan untuk warga RT 05 Kelurahan Mekarsari. Kegiatan ini bertujuan untuk berkreasi dalam mengolah bahan dari Mie telur. Kesempatan ini juga menjadi ajang kreativitas bagi warga untuk menuangkan ide dan imajinasi mereka. 

Banyak yang mengikuti lomba ini, mulai dari remaja, ibu-ibu, dan bapak-bapak. Setiap kelompok terdiri dari 5 orang. Setiap kelompok membuat kreasi makanan dari Mie telur. 

Setelah lomba selesai, Mie telur yang sudah selesai diolah kemudian dikumpulkan untuk dinilai oleh para juri dan tempat yang mereka pakai untuk lomba dirapikan dan dibersihkan lagi sehingga tidak ada sampah-sampah yang tertinggal. Melalui kegiatan ini, diharapkan kreativitas dan imajinasi warga RT 05 Kelurahan Mekarsari semakin meningkat. 




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline