Lihat ke Halaman Asli

Ray10mm

Ingin selalu menulis ttg pengalaman dilapangan secara pribadi.

Mahakarya Putra Klungkung Cup II Berkicau Lagi

Diperbarui: 23 Desember 2019   03:49

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Ratu Bagus menghadap kapolres Klungkung

Kompasiana | Bali | Event tahunan yang diadakan oleh pemerintah klungkung bersama dengan Mahaputra Klungkung cup II mengadakan lomba burung terbaik yang dipersembahkan untuk kicau mania.

Panitia lomba kicau mania

Meliputi perlombaan kategori jenis burung Cucak hijau, Murai batu, Anis merah, love bird fighter, love bird paud, kenari, kacer, cendet.

Pada tanggal 22 desember 2019 di Lapangan Umum Banjarangkan Klungkung dari pagi telah ramai didatangi pengunjung dan peserta dari pulau Jawa, Bali dan Lombok yang terhitung kira-kira sekitar 1500 orang peserta dan penonton yang memadati tempat tersebut.

Pemenang berfoto ria

Persiapan ini sampai suksesnya acara tidak lebih karena perjuangan seorang ketua panitia yang bernama Anak Agung Gede Putra Mahendra, dari ijin yang diperlukan sampai pengecekan panitian dan juri yang ada agar bersikap jujur dan adil ini.

Bersama-sama dengan pemerintah klungkung, panitia, juri, peserta dan penonton yang hadir menjadikan modal kesuksesan acara yang dibesut pemerintah klungkung untuk menutup kemeriahan tahun ini.

"Saya bersemangat karena ingin mempersembahkan kepada kicau mania dan pemerintah klungkung mampu melakukannya, " terang ketua panitia yang akrab disapa Ratu Bagus ini.

Event yang meriah ini termasuk event tahunan yang sudah 2 kali diadakan di daerah klungkung ini, event seperti ini ada 2 yaitu Mahakarya Putra Klungkung Cup dan Piala Bupati Klungkung.

Melepas ketegangan setelah selesai penilaian 

"Sampai jumpa di event piala bupatu tahun depan," tutupNya dengan tanda jempol pada kami. (Ray)




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline