Lihat ke Halaman Asli

Ray10mm

Ingin selalu menulis ttg pengalaman dilapangan secara pribadi.

Deklarasi Wuling Bali Club di Resto Batuan

Diperbarui: 2 Desember 2019   01:56

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Deklarasi Wuling Bali club

Kompasiana | Gianyar | Bali | Kita bisa menengok geliat pasar otomotif Indonesia sejak Otomotif asal Tiongkok ini masuk ke Indonesia sebagai bagian yang tak bisa dipandang sebelah mata.

Wuling motors merupakan pilihan yang cukup handal sebagai merek dagang otomotif untuk kegiatan keluarga bahkan bisnis pariwisata yang merupakan mata pencaharian terbesar di pulau dewata ini.

"Saya menggunakan cortez untuk tour dan travel, Almaz saya gunakan untuk kegiatan harian saya" terang Anggela pemilik Wizzela Management.

Deklarasi yang diadakan di sebuah resto kenamaan di desa Batuan, kecamatan Sukawati, kabupaten Gianyar, provinsi Bali ini (1/12/2019).

Deklarasi ini adalah bentuk sarana untuk mempersatukan hobby kesukaan yang sama, " kita berharap komunitas ini menjadi satu keluarga, karena kegiatan seperti ini kedepannya pasti melibatkan keluarga", tutur ketua umum dari Wuling Bali Club yang bernama Agus Willy.

Pemilik resto Batuan menyapa kami ramah, sambil mempersilahkan kami mencicipi makanan yang tersedia disana, sambil menceritakan pengalamannya dalam mengendarai wuling.

"Saya tidak menyangka setelah saya pakai mobil wuling ini cukup gesit dan enak serta nyaman, padahal saya baru saja membeli Suzuki Ertiga untuk anak saya", terang Agung Astawa pemilik resto batuan di daerah Sukawati Gianyar.

Sore itu kita disuguhkan makanan yang cukup lezat untuk mengenyangkan kita, ada ayam kecap, tahu dan tempe sambel merah, mie goreng sebagai pilihan varian menu yang dihidangkan secara prasmanan.

Agus willy

Kegiatan ini merupakan kegiatan keluarga yang menyenangkan, "kedepannya kita ingin mengadakan bakti sosial", tambah Anggela yang merupakan sponsor utama kegiatan ini.(Ray)




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline