Lihat ke Halaman Asli

Rawi Wahyudiono

Lebih dari 25 tahun pengalaman di dunia Information Technology

Kolaborasi Jasa Kurir eLogs Bersama Inventure Yuswohadi

Diperbarui: 28 Februari 2021   13:40

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

dokpri

Yuswohady atau lebih dikenal dengan sebutan mas Siwo adalah seorang konsultan marketing yang selalu mengamati fenomena dunia marketing dengan melakukan riset-riset kecil bersama tim Inventure yang hasilnya kemudian banyak di terbitkan dalam bentuk buku dan sampai saat ini sudah puluhan buku marketing diterbitkan oleh mas Siwo bersama tim Inventure

Buku marketing terbaru beliau berjudul Consumer Megashifts 100 dicetak dalam jumlah ratusan buku dan sampai saat ini sudah terdistribusi ke seluruh indonesia

Dengan banyaknya jumlah kiriman buku maka pekerjaan tim admin untuk melakukan pengiriman menjadi sebuah tantangan tersendiri dan sepertinya masalah seperti ini banyak juga terjadi di kalangan wirausaha pada saat ini

Melihat kesulitan yang dihadapi oleh semua orang mengenai pengiriman maka sebuah perusahaan ekspedisi eLogs (Efisien Logistics) sebagai jasa kurir yang mentargetkan sebagai ekspedisi kurir terbaik masuk menjadi solusi jasa pengiriman bagi semua orang

Mengetahui ada perusahaan seperti itu, tim Inventure kemudian menghubungi admin eLogs untuk membantu pengiriman karena salah satu keunggulan dari ekspedisi eLogs adalah bisa memberikan layanan pickup gratis dari seluruh Indonesia dan juga bisa memberikan harga termurah dari semua ekspedisi yang ada di Indonesia

Prosesnya juga tidak lama, pagi hari mereka menghubungi tim eLogs untuk memberitahu jumlah kiriman beserta tujuannya kemudian admin eLogs mencarikan harga termurah untuk masing2 tujuan dan setelah semuanya lengkap maka langkah berikutnya barang di pick up ke lokasi pengirim untuk dikirim ke alamat tujuan dan kabar baiknya untuk pick up tidak ada biaya tambahan, semua termasuk fasilitas dari Elogs

Dengan kerjasama yang saling menguntungkan kedua belah pihak maka semoga layanan ke konsumen bisa menjadi lebih baik

Salam Sehat Bugar

Rawi Wahyudiono

Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline