Lihat ke Halaman Asli

#TolakAngin Teman Setia Pekerja Malam

Diperbarui: 16 Agustus 2018   00:00

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Tolak Angin Teman Setia Pekerja Malam

Hampir 70% waktu kita digunakan untuk bekerja. Setiap hari jiwa, raga dan pikiran kita di-titikberatkan untuk bekerja dengan tujuan agar mendapatkan penghasilan. Maka dari itu, biasanya tubuh manusia jika terlalu lama digunakan untuk bekerja akan cepat merasakan lelah. 

Di saat itulah tubuh mulai menurun daya tahannya dan membuat badan kita kurang fit. Umumnya kebanyakan orang bekerja di waktu pagi hari hingga sore hari, ataupun hingga malam. Namun ada juga sebagian orang yang bekerja di malam hari hingga pagi hari. 

Banyak faktor yang menjadikan orang bekerja pada malam hari. Diantaranya yaitu karena sifat pekerjaan yang harus dilakukan malam (shift malam) atau memang kerja di malam hari lebih fokus bagi sebagian orang. Dan hal tersebut banyak mengakibatkan sebagian orang mengalami insomnia. 

Namun bagi pekerja malam seperti saya ini, badan harus selalu fit agar bekerja tetap fokus dan berjalan dengan lancar. Maka saya selalu sediakan Tolak Angin agar badan tetap hangat selama bekerja di malam hari karena 

orang pintar minum tolak angin.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline