Lihat ke Halaman Asli

Rav El

Mahasiswa

Peran Influencer Media Sosial dalam Membentuk Perilaku Konsumtif Generasi Muda

Diperbarui: 9 Desember 2024   09:44

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Ruang Kelas. Sumber Ilustrasi: PAXELS

PENDAHULUAN

Perkembangan digital memang telah memengaruhi berbagai lini kehidupan,di jaman

yang serba cepat ini banyak hal yang sudah berubah terutama di gaya hidup masyarakat yang

seiring berkembangnya jaman semakin konsumtif (Bs et al., 2023). Salah satu dampak dari

perkembangan digital ialah berubahnya strategi pemasaran. Strategi pemasaran adalah

program yang menyeluruh dari sebuah usaha, atau perusahaan dalam menentukan target

pemasaran untuk memuaskan konsumen. promosi menjadi salah satu factor penting bagi

perusahaan dalam mencari calon pelanggan dan sebagai bentuk usaha membangun citra

perusahaan. promosi merupakan komunikasi pemasaran yang dikerjakan untuk memengaruhi,

menyampaikan pesan, membujuk, dan meningkatkan jangkauan pasar dari suatu perusahaan.

Tujuan aktifitas promosi adalah supaya produk yang dijual dapat dikenal oleh masyarakaat

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline