Lihat ke Halaman Asli

Raudhatul Ilmi

Content Writer & Script Writer

Imbang Lagi, Arsenal Gagal Juara Premier League Musim Ini?

Diperbarui: 22 April 2023   06:38

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Arsenal/getty images

Arsenal hanya mampu bermain imbang dengan Southampton dalam lanjutan laga ke-32 premier league musim 2022/2023 dalam laga yang berlangsung di Emirates Stadium, London (22/04) WIB

Arsenal kembali kehilangan poin dalam dua laga beruntun. Setelah sebelumnya ditahan Imbang 2-2 oleh West Ham United, kini anak asuh dari mikel Arteta kembali ditahan imbang oleh 3-3 southampton.

Kehilangan masing masing dua poin disetiap laga tentunya bukanlah hal yang baik apalagi saat ini The Gunners sedang bersaing ketat dengan manchester City untuk memenangkan gelar premier league musim ini.

Saat ini Arsenal Hanya memiliki keunggulan 5 poin saja dari Manchester City dan The Citizens memiliki dua sisa laga yang belum dimainkan lebih banyak dibandingkan Arsenal.

Jika seandainya Manchester City bisa memenangkan dua laga tersebut maka poin yang dikumpulkan Manchester city menjadi lebih banyak jika dibandingkan arsenal.

Jika itu terjadi Arsenal akan kembali puasa gelar musim ini. Ini juga menjadi hal yang mungkin melihat peforma Arsenal belakangan ini yang jauh dari harapan.

Bahkan dilaga terakhirya tadi malam sang penjaga gawang sempat membuat blunder ketika laga baru berjalan satu menit yang membuat  pemain Southampton mampu menjebol gawang Aaron Ramsdale.

Tak cukup sampai disitu, gawang Meriam London kembali jebol Melalui Theo walcott yang tak lain adalah mantan pemainnya sendiri.

Beruntungnya Arsenal tidak sampai kalah karna mampu melakukan comeback dengan skor akhir 3-3

Kendati begitu ini bukanlah hal yang membanggakan apalagi sulit menangnya Arsenal terjadi saat berhadapan dengan tim papan bawah yang terjerembab dalam zona degradasi bahkan menghuni posisi juru kunci dan terjadi di markasnya sendiri.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline