Lihat ke Halaman Asli

Raudhatul Ilmi

Content Writer & Script Writer

Gavi Harus Angkat Kaki dari Camp Nou Jika Barcelona tidak Selesaikan Masalah ini!

Diperbarui: 23 Maret 2023   07:15

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Pablo Gavi/The Sun

Pablo Gavi adalah salah satu pemain penting dalam skuad Barcelona. Pemain asli didikan akademi La masia tersebut menjadi pemain tak tergantikan dalam tim racikan Xavi Hernandez.

Meskipun usianya masih 18 tahun namun visi bermainnya sangat luar biasa. Akan tetapi Barcelona berpotensi kehilangan sang pemain yang habis kontrak musim panas ini.

Hal ini dikarenakan permasalahan dari sisi finansial yang mana keuangan dari klub yang bermarkas di Camp Nou tersebut masih minus.

Barcelona sebenarnya sudah melakukan banding ke pengadilan Spanyol, namun sayang ditolak. Barcelona diwajibkan harus memiliki pemasukan sebesar 200 juta euro lagi baru bisa mendaftarkan kontrak  baru kepada sang pemain.

Namun dipastikan Barcelona tidak akan menyerah begitu saja apalagi resikonya mereka akan kehilangan Gavi dengam status free transfer.

Sedangkan dari Gavi sendiri jika seandainya ia benar benar tidak bisa mendapatkan kontrak baru karna masalah ini ia tidak akan kesulitan untuk mendapatkan klub baru.

Banyak klub yang top eropa yang menunjukkan ketertarikan kepada wonderkid timnas Spanyol tersebut yakni raksasa Jerman Bayern Munchen  dan trio premier league Manchester United, Liverpool dan Chelsea.

Menarik untuk ditunggu apa hasil akhir dari permasalahan ini. Akankah Barcelona menemukan solusi atau justru harus kehilangan Pablo Gavi




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline