Lihat ke Halaman Asli

Raudhatul Ilmi

Content Writer & Script Writer

Kylian Mbappe Tuai Prestasi, Lionel Messi Ikut Memberikan Apresiasi

Diperbarui: 5 Maret 2023   22:09

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Messi dan Mbappe/bolasports.com

Paris Saint Germain berhasil mengalahkan Nantes dengan skor akhir 4-2 dalam lanjutan Liga Prancis dalam laga yang berlangsung di stadion Parc Des Princes, Paris. Minggu (05/03)

Dalam laga tersebut Paris Saint Germain sempat memimpin memimpin 2-0 melalui gol yang dicetak oleh Lionel Messi dan Gol bunuh diri dari Jaouen Hadjam.

Namun diluar dugaan Nantes mampu menyamakan kedudukan menjadi 2-2 sebelum pada akhirnya Danilo Pereira dan Kylian Mbappe memastikan kemenangan bagi tim ibu kota Prancis.

Satu gol yang  dicetak oleh Kylian Mbappe dalam laga tersebut terasa sangat spesial baginya. Gol tersebut membawa Bintang Timnas Prancis  tersebut menjadi pencetak gol sepanjang masa PSG dengan 201 gol diusianya yang masih 24 tahun.

Ia mampu melewati capaian dari Edison Cavani di posisi kedua dan Zlatan Ibrahimovic yang berada di urutan ketiga.

Ketika Kylian Mbappe menuai prestasi, Lionel Messi pun ikut memberikan apresiasi. Kapten timnas Argentina tersebut menyampaikan ucapan selamat untuk tandemnya di PSG melalui unggahan Foto di akun media sosial miliknya

"Selamat untuk @k.mbappe atas rekornya"

Begitulah ucapan selamat dari Lionel Messi untuk Kylian Mbappe diakun instagrammya.

Selama musim 2022/2023 Kylian Mbappe sudah mengemas 30 gol di semua kompetisi. Ia masih berpeluang untuk semakin menjauh di daftar tertinggi pencetak gol sepanjang masa PSG mengingat kompetisi masih berlangsung cukup lama. Menarik untuk ditunggu raihan raihan prestasi Kylian Mbappe selanjutnya.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline