Lihat ke Halaman Asli

Raudhatul Ilmi

Content Writer & Script Writer

10 Pemain Atletico Hampir Kalahkan Real Madrid di Bernabeu

Diperbarui: 26 Februari 2023   07:24

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Atletico vs Real Madrid/getty images

Real Madrid bermain imbang dengan Atletico Madrid dengan skor akhir 1-1 dalam lanjutan Jornada ke-23 La liga musim 2022/2023 dalam laga yang berlangsung di Estadio Santiago Bernabeu. Minggu dini hari (26/02) WIB.

10 Pemain Atletico Madrid nyaris mengalahkan 11 pemain Real madrid dalam laga yang bertajuk Derby Madrid dini hari tadi bahkan Atletico mampu unggul lebih dulu sebelum pada akhirnya Real Madrid berhasil memaksakan hasil imbang.

Laga dimulai dengan tempo sedang, kedua tim bermain lebih hati hati sambil menunggu waktu tepat untuk mengancam pertahanan lawan.

Peluang pertama Real Madrid didapatkan pada menit ke-9 melalui tendangan dari Marco Asensio namun masih bisa diantisipais oleh Jan Oblak.

Sedangkan Atletico terlihat kesulitan dalam menciptakan peluang karna kurangnya suplai bola dari lini tengah. Sehingga skor kacamata bertahan hingga berakhirnya babak pertama.

Setelah turun minum, juru taktik Atletico melakukan pergantian pemain dengan memasukkan Angel Correa demi menciptakan perubahan.

Real Madrid mampu menciptakan peluang pada menit ke-51 melalui Vinicius jr yang mengirim umpan kepada Benzema namun masih gagal dimanfaatkan olehnya.

Atletico merespon melalui sepakan dari Antoine Griezmann namun masih melebar dari sasaran.

Atletico harus bermain dengan 10 pemain pada menit ke-64 usai Angel correa mendapatkan kartu merah karna menyikut Antinio Rudiger.

Kekurangan jumlah pemain justru membuat Atletico Madrid tampil lebih agresif dan berhasil membuka keunggulan melalui gol yang dicetak oleh Jose Gimenez pada menit ke-78 usai memanfaatkan assist dari antoine Griezmann.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline