Lihat ke Halaman Asli

Raudhatul Ilmi

Content Writer & Script Writer

Jelang Hadapi Bayern Munchen, Neymar Buat Ruang Ganti PSG Memanas

Diperbarui: 13 Februari 2023   14:23

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Neymar/Marca

Kabar buruk terus datang dari Paris. Kekalahan yang dialami oleh Paris saint Germain atas AS Monaco di laga akhir pekan memicu konflik lanjutan di ruang ganti PSG.

Neymar menjadi biang kerok terhadap memanasnya ruang ganti PSG, hal ini disebabkan karena Neymar mencari kambing hitam atas kekalahan yang baru saja menimpa klub asal Paris tersebut.

Dilansir dari Marca, Neymar menyalahkan Vintinha dan Hugo Ekitike. Kedua pemain tersebut dianggap bermain buruk dan terlalu sering membuang peluang yang membuat PSG harus menelan kekalahan.

Kemarahan Neymar bisa dikatakan sebagai bentuk frustasi karna PSG menelan dua kekalahan beruntun di dua kompetisi yang berbeda. 

Apalagi kekalahan atas Marseille di laga sebelumnya membuat PSG menjadi kehilangan kesempatan untuk meraih treble winner musim ini.

Sedangkan kekalahan yang didapatkan dari AS Monaco membuat jarak PSG menjadi lebih dekat dengan Marseille di posisi kedua dengan selisih 5 poin saja.

Melihat hal tersebut, Luis Campos selaku petinggi PSG tidak tinggal diam dan merasa bahwa apa yang dilakukan Neymar adalah sebuah kesalahan.

Karna merasa disalahkan, Neymar juga tidak suka terhadap nasehat yang disampaikan oleh Luis Campos setelah pertandingan kontra AS Monaco berakhir. 

Bahkan rekan senegaranya Marquinhos juga sependapat dengan Neymar dan tak menyukai cara menasehati dari sang direktur.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline