Lihat ke Halaman Asli

Raudhatul Ilmi

Content Writer & Script Writer

Messi dan Mbappe Cedera, PSG dalam Bahaya

Diperbarui: 11 Februari 2023   14:27

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Messi dan Mbappe/getty images

Kabar buruk kembali datang dari paris Saint Germain. Setelah ditinggal Kylian Mbappe yang diterpa cedera saat menghadapi Montpillier, kini Messi pun mengalami cedera sesuai laga kontra Marseille tengah pekan lalu sekaligus melengkapi tragedi tersingkirnya PSG di ajang piala Prancis.

Peraih 7 ballon d'or tersebut menyusul Kylian Mbappe mangkir dari skuad PSG. Kehilangan dua penyerang terbaiknya otomatis Klub ibu kota Prancis tersebut hanya bisa berharap pada Neymar saja.

Sialnya, Neymar Jr pun sedang tidak berada dalam peforma terbaiknya, kenyataannya ini sangatlah berbahaya bagi PSG, apalagi ditengah pekan ini mereka akan kedatangan tamu besar dari jerman.

Tak lain dan tak bukan PSG akan menjamu bayern Munchen di Parc De Princes dalam laga leg 1 babak 16 besar liga champions Eropa.

Kylian Mbappe mengalami cedera paha dan akan absen selama 3 pekan lamanya, sedangkan Lionel Messi mengalami cedera hamstring.

Dilansir dari media ternama Prancis L'equipe, La Pulga diragukan bisa tampil dalam laga akhir pekan kotra AS Monaco sehingag harus diistirahatkan. Dan PSG sangat berharap Messi  bisa kembali fit di laga tengah pekan nanti.

Cedera Mbappe dan Messi sangat memusingkan sang juru taktik, Christopher galtier dalam meramu permainan 

PSG menjadikan Liga Champions sebagai target utama musim ini.  Namun melihat kondisi saat ini bisa saja mimpi merengkuh trophi "si kuping besar" untuk pertama kalinya akan kembali tertunda.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline