Lihat ke Halaman Asli

Raudhatul Ilmi

Content Writer & Script Writer

Tampil Impresif, Manchester United Bungkam Everton

Diperbarui: 7 Januari 2023   06:17

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Antony Santos merayakan gol/AP Photo

Manchester United berhasil mengalahkan Everton dengan skor 3-1 dalam babak ketiga piala FA yang berlangsung stadion Old Trafford, Manchester. Sabtu dini hari (07/01) WIB

Manchester United tampil impresif dan berhasil membungkam Everton dengan skor meyakinkan 3-1.

Bermain didepan publiknya sendiri, anak asuh dari Erik Ten Hag tanpil begitu percaya diri ditambah lagi kondisi Manchester United yang tengah on fire.

Tuan rumah langsung unggul di menit ke-4 melalui Antony Santos. Gol dari winger asal Brazil ini lahir usai memanfaatkan assist dari Marcus Rashford.

Tak berselang lama giliran Anthony Martial yang meneror pertahanan Everton. Namun sayang tendanganya belum tepat sasaran.

Everton mencoba merespon melalui Damian Gray, namun tendangan masih membentur mistar gawang.

Skor pada akhirnya menjadi imbang di menit ke-14.melalui gol yang dicetak oleh  Conor Coady memanfaatkan blunder dari David Degea. Skor 1-1 pun bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua Manchester United kembali tampil Agresif, dan berhasil kembali unggul di menit ke-52 berkat aksi dari Marcus Rashford yang berujung kepada gol bunuh diri Conor Coady. 2-1 untuk Manchester United.

Everton sejatinya berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-72 melalui Dominic Calvin-Lewin usai memanfaatkan assist dari Damian Gray.

Namun sayang wasit memilih untuk menganulir gol tersebut dikarenakan Damian Gray sudah terlebih dahulu berada dalam posisi offside.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline