Lihat ke Halaman Asli

Raudhatul Ilmi

Content Writer & Script Writer

Belum Move On, Manchester United Masih Berminat Datangkan Antoine Griezmann Untuk Gantikan Ronaldo

Diperbarui: 19 Desember 2022   13:14

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Antoine Griezmann/Bein Sport

Manchester united tertarik untuk mendaratkam Antoine Griezmann ke Old Trafford di bursa transfer musim dingin.

Hal ini bukan tanpa alasan mengingat bintang timnas Prancis tersebut tampil begitu mengesankan selama membela les bleus di piala dunia 2022.

Griezmann mejadi sosok penting di balik kesuksesan Prancis melaju ke babak final secara berturut turut walaupun pada akhirnya Prancis harus kalah dari Argentina secara dramatis di babak final melalui drama adu pinalti.

Cerita Manchester United terpikat dengan Antoine Griezmann bukanlah cerita baru, jika diibaratkan dengan kisah cinta. Maka ini layak disebut dengan Cinta Lama Bersemi Kembali (CLBK). 

Manchester United ternyata belum bisa move on dari sosok bernama Antoine Griezmann. Sang Pemain pun rencananya akan di plot sebagai pengganti Cristiano Ronaldo yang baru saja diputus kontrak oleh Manchester United secara tidak terhormat menyusul kritikannya kepada klub yang masih dibelanya dalam sesi wawancara bersama Piers Morgan beberapa saat sebelum digelarnya piala dunia .

Ketertarikkan setan merah terhadap Griezmann sebenarnya sudah dimulai di bursa transfer 2017 silam, akan tetapi kala itu pemain yang akrab dengan nomor punggung 7 tersebut masih setia dengan klub yang dibelanya yakni Atletico Madrid.

Kondisi saat ini sebenarnya tidak jauh berbeda pasalnya pemain kelahiran Macon tersebut baru saja memperpanjang kontraknya bersama Atletico Madrid sampai tahun 2026.

Selain itu pemain yang akrab disapa Grizzi ini juga sebelumnya mengatakan akan setia bersama Atletico Madrid.

Griezmann sejauh ini memang selalu bermain untuk klub la liga. Diawali dengan membela Real Sociedad, lalu hijrah ke Atletico Madrid di tahun 2014.

Di klub ibukota spanyol tersebut Griezmann mencapai puncak terbaik dari karirnya bahkan di nobatkan sebagai pemain terbaik la liga di tahun 2017.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline