Lihat ke Halaman Asli

Sepakan Odong-odong Lionel

Diperbarui: 15 Februari 2016   14:56

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Bola. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Freepik

Pertandingan tadi malam kala barcelona mencukur habis celta vigo 6-1 masih membuat saya terpelongo.acungan dua jempol sebenarnya untuk kedigdayaan simerah biru mengandaskan tamunya.walaupun penalti messi menjadi perdebatan diantara saya dan teman teman nobar.

Teman saya dan tentu juga saya yg kebetulan tidak begitu mengetahui peraturan sepakbola terlibat dalam debat kusir sepanjang pertandingan itu.Sebagai pendukung setia los clues tentu saya membela keputusan wasit yg mengesahkan gol yg diceploskan luiz suares.yg langsung disangkal oleh teman saya.

Ternyata kejadian seperti ini pernah terjadi.penalti aneh yg diberi nama tap penalty.juga dilakukan oleh legenda barca johan cryuuf.

Sebagai fans lionel saya berharap agar messi tidak melakukan ini lagi.ada banyak gaya pinalty yg bisa dilakukan oleh pemenang ballon door itu.misalnya gaya panenka yg legendaris akan lebih keren dilakukan seorang messi.

Kalau memang ingin menjaga kans dalam perebutan sepatu emas antara CR7 dan SUAREZ.tak perlu kejadian ini dilakukan cukup beri suarez kesempatan menjadi algojo untuk menambah pundi pundi golnya agar bisa bersaing untuk menjadi topscore.

Terlepas dari semua itu laliga memang terbaik.baik dari segi pemain, finansial maupun pemberitaan...




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline