Lihat ke Halaman Asli

Ditinggal Hamka, Tibo, dan Ferdinand PSM Melemah

Diperbarui: 5 Maret 2018   16:35

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

PSM Makassar (Instagram PSM)

PSM Makassar seakan kehilangan separuh nafas kekuatan di tinggal 3 pilarnya. Hamka Hamzah yang kini berkostum Sriwijaya FC, makin moncer di klub barunya sebagai kapten tim. Hamka berhasil membawa Sriwijaya juara piala Gubernur Kaltim.

Sebaliknya PSM Makassar setelah gagal total di piala presiden, kini juga harus menelan pil pahit gagal di gelaran Trofeo melawan tim dari Kalimantan.

PSM Makassar harus menelan malu kalah dari Persiba 2-0 dan Seri melawan Mitra Kukar. Menggunakan format 1x45 menit. Pasukan ramang pulang dengan kepala tertunduk.

PSM Makassar nya saatnya berbenah diri menyambut LIGA 1. Apalagi status sebagai penghuni 3 besar klasemen musim lalu tentunya harus membuat bangga dan mengobati kekecewaan  warga Makassar akan kegagalan meraih trofi musim lalu.

PSM Makassar kebobolan 2 goal melalui Dimas Galih, dan Beni Oktavianto saat melawan Persiba. Dan satu-satunya gol tunggal PSM hanya diciptakan melalui Asnawi Mangkualam.

Secara umum masih banyak yang perlu di benahi, terutama di lini tengah, tapi yang paling mendasar yang harus segera di benahi adalah soal Fisik, Mental, dan Teknik Bermain. Mumpung masih ada waktu sebellum LIGA 1 di gelar.

Apalagi menutup lubang dari kepergian 3 pemain kunci PSM Makassar tentu masih menjadi adaptasi bagi pemain baru yang direkrut.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline