Lihat ke Halaman Asli

Keseringan Masturbasi Calon Tentara China Berguguran

Diperbarui: 26 Agustus 2017   13:18

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Sumber :http://www.higherperspectives.com/new-research-1495327273.html

Kini semakin banyak remaja melakukan masturbasi, seks online yang merajalela kepengen menyalurkan hasrat sex, namun apa daya nikah pengen tapi tidak punya cukup biaya, jalan keluar untuk menyalurkan hasrat kini melalui jalan pintas yakni masturbasi.

Hal ini tentu membuat tubuh senantiasa tidak bugar lagi bila sering melakukan masturbasi selain itu membuat tubuh loyo dan tidak berstamina . Saat kondisi tubuh loyo tentunya akan menyebabkan rasa kantuk tidak tertahankan. Hal ini tentu saja amat beresiko jika ingin menjadi tentara

 Dikutip dari merdeka .com menyebutkan  Angkatan Bersenjata China mengeluh kalau sejumlah besar pemuda mendaftar menjadi tentara kerap tidak lolos lantaran kondisi tubuh mereka tidak bugar. Menurut pihak militer, mereka gagal lantaran terlampau banyak bermasturbasi dan bermain gim daring.

Dilansir dari laman AFP, Kamis (24/8), Tentara Pembebasan Rakyat China membeberkan beberapa alasan mengapa banyak kandidat prajurit tidak lolos tes kesehatan tahap awal. Hal itu disampaikan melalui media sosial.

Penyebab pertama adalah 20 persen kandidat terlampau gemuk. Sedangkan 8% mengalami pembesaran pembuluh testis akibat keseringan masturbasi., keseringan bermain gim, dan jarang berolahraga

Nasihat bijak kali ini, Onani atau masturbasi memang nikmat  tapi jangan sampai melenakanmu, segera menikah atau ambil kegiatan positif seperti berorganisasi, dengan hal hal positif isi masa mudamu dengan olahraga aktif agar tidak menyesal di kemudian hari.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline