Lihat ke Halaman Asli

School Tales Film Horor Thailand

Diperbarui: 8 September 2022   00:21

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Film. Sumber ilustrasi: PEXELS/Martin Lopez

SCHOOL TALES(10 Agustus 2022)

"SCHOOL TALES THE SERIES" adalah antalogi horor Thailand baru dari delapan cerita hantu menyeramkan yang ada di sekolahan. Series ini diadaptasi dari konik terkenal dengan judul yang sama.

SCHOOL TALES digarap oleh enam sutradara yaitu, Thanadol Nualsuth,Puttipong Saisrikaew,Songsak Mongkolthong,Phontharis Chotkijsadarsopon,Saniphong Suddhipan dan Natthapong Wongkaweepairoj.

Di setiap episodenya menceritakan cerita hantu yang berbeda beda dari sekolah yang berbeda juga. Berikut saya tuliskan sedikit sinopsis dari delapan episode yang ada di dalam series school tales.

1. Misteri jam 7a.m

Serial ini diawali dengan misteri di kelas 12/6 di KIRINMAS INTERNATIONAL SCHOOL. Dimana setiap pagi ada tulisan misterius di papan tulis yang mengharuskan murid dikelas tersebut harus membawa buku pelajaran yang di tulis sebelum jam 7 pagi,jika ada yang tidak membawa buku yang di tuliskan mereka akan di bunuh oleh sosok penunggu kelas tersebut dan menghapus ingatan teman temanya.

Maka dari itu Q(Kay Lertsittichay atau lebih dikenal sebagai Kayavine) di manfaatkan teman sekelasnya untuk datang lebih awal karena dia yang rumahnya paling dekat dengan sekolah,Q selalu memberikan informasi yang papan tulis itu tuliskan kepada teman sekelasnya,hingga pada akhirnya ada suatu pertikaian terjadi.

2.Vengenful Spell

Kisah kedua datang dari Sekolah Payanphornwittaya,yang akan di peran kan oleh Jennis BNK48 dan Mark Siwat. Kisahnya terinspirasi dari kutukan sekolahnya yang berakhir nyata.

Konon dahulu ada seorang senior yang melakukan santet kepada seluruh teman sekelasnya,santet tersebut dapat dilakukan dengan menuliskan nama orang yang kalian benci di telapak kaki,lalu membaca matra sambil menghentak hentakan kaki.

3.Cantik

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline