Lihat ke Halaman Asli

Mengikuti DOGMIT

Diperbarui: 3 Oktober 2017   06:35

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Gaya Hidup. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Rawpixel

Menambah ilmu merupakan keharusan yang dilakukan oleh setiap manusia terutama bagi seorang guru. Manusia yang ingin membangun dan merubah keadaan dirinya sendiri ataupun lingkungan sekitarnya harus dapat menggali dan memberdayakan semua kompetensi yang ada didalam dirinya.  Untuk mencapai perubahan tersebut kita harus mau terus belajar untuk berubah dari tidak bisa menjadi bisa,  dari tidak mampu menjadi mampu.

Karena itu saya kembali meyakinkan diri saya untuk tetap belajar apa yang tidak saya bisa. Ini merupakan diklat online yang ke dua bagi saya di Dogmit, awalnya saya mengalami berbagai kendala dan berbagai perasaan tetapi alhamdullilah saya dapat meyelesaikannya berkat dorongan dari teman-teman dan motivator kami Pak  Sukani di Dogmit. Maka kembalilah saya pada diklat Domit ini untuk yang kedua kali sebagai usaha saya untuk terus belajar.

Terimakasih buat Pak Sukani sebagai Founder Diklat Dogmit yang telah membantu kami untuk mengembangkan diri dan semua teman-teman yang telah memberikan semangat.
        




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline