Lihat ke Halaman Asli

Ratna SDN Leweng

Kepala Sekolah

Ratib Rabana Ode pada Kunjungan Fasilitator PSP SDN Leweng

Diperbarui: 13 November 2023   23:46

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Ilmu Sosbud dan Agama. Sumber ilustrasi: PEXELS

Selasa,7 Nopember 2023 bertempat di SDN Leweng kabupaten Sumbawa diadakan pementasan ratib rabana ode. Pementasan  tersebut diadakan dalam rangka menyambut kedatangan fasilitator  bapak Yus iran ,M.Pd di SDN Leweng  selaku pelaksana sekolah penggerak yang kemudian di singkat PSP.

Ratib rabana ode dipentaskan oleh siswa siswi SDN Leweng yang berada pada tingkat berkembang dalam penilaian Proyek Penguatan Pelajar Pancasila.Atraksi tersebut dilakukan oleh sepuluh orang siswa kelas tiga,empat dan lima,yang di pimpin langsung oleh narasumber P5 bapak Sanapia Hasyim.

Dalam kegiatan tersebut,hadir  juga Korwil Pendidikan kecamatan Lopok  Nurainun,S.Pd,Pengawas pembina  Ruslan,S.Pd, Kepala SDN 2 Maronge salah satu sekolah pelaksana PSP kabupaten Sumbawa  Elisabet Ratma Willis,S.Pd,ketua komite SDN Leweng Supriadi,A.Ma.

Dalam kesempatan tersebut  kepala SDN Leweng Ratna,S.Pd.SD  meyediakan  waktu yang cukup kepada fasilitator memberikan pengarahan kepada segenap karyawan SDN Leweng demi kemajuan sekolah dalam penerapan kurikulum merdeka.

Prosesi kegiatan penyambutan bisa di lihat dalam video berikut:

https://youtu.be/7hQixlMkrGg?si=sB_ICij5XpzeIQyU

https://youtu.be/UoFeE_BozpA?si=Jl7vNod4FLnva5C_




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline