Lihat ke Halaman Asli

ratihkhurulfauzia

ratih khurul fauzia

Teknik Marketing! Peluang Bisnis di Balik #TEAMNAMDOSAN Vs #TEAMHANJIPYEONG

Diperbarui: 21 Desember 2020   14:26

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

diolah dari berbagai sumber

                         

Surabaya - Meningkatnya Penikmat Drama Korea di masa pandemic Rupanya menjadi peluang bagi Industri Dagang di Indonesia.

Pelaku usaha Berlomba - lomba Menarik Perhatian Masyarakat Guna meningkatkan Penjualannya. Salah Teknik Marketing Yang tengah Ramai digunakan Saat ini adalah diskon atau promo bagi #TEAMNAMDOSAN dan #TEAMHANJIPYEONG

Drama korea Start Up  saat ini tengah ramai diperbincangkan .Pasalnya masyarakat dibuat kebingungan dan terpecah menjadi 2 kubu antara #TEAMNAMDOSAN yang diperankan oleh (Nam Joo-Hyuk ) dan #TEAMHANJIPYEONG yang diperankan oleh (Kim Seon-Ho) untuk mendapatkan hati Seo Dal-Mi yang diperankan oleh (Bae Suzy).

Persaingan antara 2 kubu semakin memanas san meluas bukan hanya melibatkan masyarakat biasa tapi juga melibatkan para influencer dan selebritas. Hal ini yang dijadikan para pelaku usaha dagang sebagai peluang meningkatkan penjualan.

Mulai dari memberikan diskon khusus sampai memberikan free produk (syarat dan ketentuan berlaku) bagi kubu #TEAMNAMDOSAN dan #TEAMHANJIPYEONG

dokpri

Tak hanya sampai disitu beberapa resto terkenal dan Cafe ternamapun tak mau ketinggalan ikut serta memberikan dukungan terbuka bagi kubu nam dosan dan han jipyeong.

dokpri

Fenomena ini  cukup memberikan angin segar bagi pelaku bisnis dan usaha ,serta hiburan bagi masyarakat ditengah himpitan pandemic Covid-19.



BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline