Lihat ke Halaman Asli

Mahasiswa Mercu Buana Gelar Webinar "Create Your Personal Branding" Membangun Personal Branding di Dunia Kerja

Diperbarui: 5 Januari 2022   14:34

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

dokpri

Pada Sabtu, 18 Desember 2021, pukul 09.30 -- 12.00 WIB @pranamajayaorganizer mengadakan acara Webinar dengan topik "Create Your Personal Branding, Membangun Personal Branding Di Dunia Kerja". Webinar ini menghadirkan dua narasumber yaitu Rizky C. Saragih, S.Ikom IAPR serta Dosen Psikolog Mercu Buana, Dr. Setiawati Intan Savitri, S.P.M.Si.

Pranama Jaya Organizer adalah salah satu event organizer yang terdiri dari mahasiswa Universitas Mercu Buana berasal dari kota Jakarta, yang didirikan dengan tujuan untuk mensosialisasikan kegiatan edukasi webinar dengan judul "Create Your Personal Branding-Membangun Personal Branding yang Baik di Dunia Kerja". Dengan tujuan Meningkatkan pengetahuan dan pemahaman mengenai dampak dan bahaya stress di dunia kerja serta cara menanggulanginyaatau mencegah dengan membangun perfoma diri melalui personal branding. Tingginya tingkat stres dapat mengurangi produktivitas kerja.

Dengan membangun personal branding yang efektif di dunia kerja kita mampu menciptakan rasa percaya diri dan dapat mengembangkan diri dalam aspek apapun tentunya hal ini akan menjadi keunggulan dan citra diri kita di dunia kerja. Menciptakan suatu nilai unggul ternyata tidak hanya berlaku untuk perusahaan atau bisnis aja, tetapi penting bagi kita untuk memiliki suatu nilai atau keunggulan diri yang nantinya akan berpengaruh pada pengembangan karir kita.

Dipandu oleh Early Arfian Raflianto sebagai MC dan Rut Gloria Sitorus sebagai moderator melalui virtual meeting Zoom. Acara ini berlangsung selama 2 jam dan diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Hymne Mercu Buana, sambutan dari Ketua Panitia Pranamajaya, Dosen  Pembimbing Event Management, serta Dekan Fakultas Ilmu Komunikasi Mercu Buana.

Acara dilanjutkan dengan Sesi Pembicara 1 yang dibawakan oleh Rizky C.Saragih dengan materi "Branding in Digital Era", berlanjut dengan Sesi Pembicara 2 yang dibawakan oleh Dr. Setiawati Intan Savitri dengan materi "Personal Branding" lalu ditutup dengan sesi tanya jawab. Tak luput pula sesi agenda presentasi sponsorship yaitu InezCosmetic dan Pegadaian sebagai sponsor utama yang berkontribusi dalam suksesnya webinar ini.

Acara webinar ini diakhiri dengan pembagian doorprize berupa Gift dari TAKA, InezCosmetic dan Voucher OVO bagi peserta webinar yang mengajukan pertanyaan terbaik.

dokpri


dokpri

Contact Person

Humas Pranama Jaya Organizer

Syahrilah Suryana Putra

082113350xxx




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline