Lihat ke Halaman Asli

Muhammad Rasyid Ridho

UIN Syarif Hidayatullah

Little About Me!

Diperbarui: 22 Maret 2023   16:18

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

Semoga kita selalu diberikan kesehatan oleh Allah 😇🤲👼.

Ini adalah pertama kali saya membuat tulisan dan di upload ke dalam blog, semoga dengan permulaan ini bisa membuat saya lebih baik dalam menulis, jadi bacalah sampai habis dan jangan lupa kritik beserta sarannya!

For my first blog, Enjoy Reading!!!

Punya Kemeja flanel

Beli di tempat belanja

Jika belum kenal

Maka kenalan saja

Perkenalkan nama saya Muhammad Rasyid Ridho. Saya sering dipanggil Rasyid, tetapi ada juga yang memanggil saya Ocid karena katanya lebih simpel. Saya lahir di Jakarta pada tanggal 09 Juni 2004, namun saya tinggal di Kota Bekasi. Saat membuat blog profil ini saya masih berumur 18 tahun. Saya tinggal bersama keluarga saya, terdiri dari ayah, ibu, kakak, dan adik saya. Jadi, saya adalah anak ke-2 atau tengah dari 3 bersaudara. Saya si kurus sendiri di keluarga saya, tidak tahu mengapa dapat seperti itu. 

Lalu, saya memiliki hobi, yakni bermain game dan menonton hal yang bermanfaat maupun lucu. Saya suka hobi tersebut karena dapat menghilangkan cukup banyak rasa lelah yang saya miliki. Terdapat satu hobi lagi yang saya gemari, namun tidak sering saya lakukan ialah jalan-jalan, seperti ke tempat-tempat rekreasi atau yang belum pernah saya kunjungi. Saya suka jalan-jalan karena membuat hati menemukan pandangan baru, namun jarang saya lakukan karena beberapa hal tertentu, salah satunya karena sedang kekurangan material untuk melakukan hobi saya tersebut.

Kemudian, sifat pribadi yang saya miliki, saya orangnya lebih suka diam daripada banyak gerak atau berbicara kecuali ada kepentingan yang harus saya lakukan, tetapi saya sangat suka bercanda dan bisa serius juga jika memang dibutuhkan waktu untuk serius. Lalu, Saya juga tidak suka melihat sesuatu yang berantakan atau kotor yang terlihat dari pandangan mata. Satu lagi, saya susah sekali untuk senyum karena ekspresi wajah saya yang membuat saya susah senyum maupun tidak terlihat senyum.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline