Lihat ke Halaman Asli

Inilah 3 Cara Pemilihan Trend Parfum Terbaru Sesuai Bidang Pekerjaan

Diperbarui: 23 Juni 2015   21:39

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

Siapa yang tidak ingin hari-harinya terlihat rapi dan memiliki bau yang harum, tentunya semua orang menginginkan hal tersebut. Bagi saya pribadi khususnya memiliki bau harum adalah tuntutan. Karena dengan tuntutan pekerjaan saya harus selalu tampil sporty dan pastinya berbau harum. Dengan pekerjaan sebagai wartawan, saya diwajibkan untuk mewawancarai berbagai jenis narasumber. Untuk itulah saya harus selalu menggunakan parfum dengan bau yang harum. Saya juga selalu mengikuti trend parfum terbaru guna untuk mendapatkan bau parfume yang beda dari biasanya pastinya.

Perkembangan trend parfum terbaru saat ini juga banyak sekali, hamper setiap hari selalu bermunculan parfum dengan bau yang berbeda-beda. Berikut ini beberapa trik dari saya dalam pemilihan parfum yang tentunya sesuai dengan bidang pekerjaan anda

1. Sesuaikan Dengan Bidang Pekerjaan

Bagi anda yang bekerja di luar ruangan ataupun di lapangan sebaiknya anda mengikuti trend parfum terbaru sporty. Parfume jenis ini memiliki bau wangi yang lama hilangnya dan sangat berbau jadi anda tidak perlu khawatir bau tersebut cepat hilang.

2. Bagi Anda Yang Bekerja Di Ruangan

Untuk anda yang bekerja di dalam kantor, anda juga bisa menggunakan parfum dengan bau yang fresh dan tentunya tidak terlalu menyengat. Hal ini selain dapat menjadi suatu rileksasi bagi anda sendiri, orang yang mencium wangi anda juga akan senang jika dekat dengan anda.

3. Bagi Anda Yang Memiliki Banyak Aktifitas

Sebaiknya anda menggunakan dan mengikuti trend parfum yang memiliki wangi dan bau yang agak mencolok. Dengan parfum yang berbau ini anda akan lebih mudah diketahui dan dikenali pastinya.

Itulah tadi 3 cara mengikuti dan memilih trend parfum terbaru dari saya, disini saya hanya berbagi berbagai hal yang sudah pernah saya lakukan dan semuanya mendapat respon baik dari setiap orang mengenai bau harum yang dihasilkan dari parfum. Walaupun hanya parfum, wangi yang diciptakan juga sangat penting pastinya anda tidak ingin dijauhi orang karena hanya masalah bau.

Dengan pemakaian parfume ini anda juga bisa menutupi bau badan yang tidak sedap. Jadi bagi anda yang ingin mengetahui trend parfum terbaru sebaiknya anda juga sering dating ke rumah atau pusat penjualan khusus parfum. Hal ini tentu saja harus anda lakukan guna mendapatkan parfume yang sesuai dengan keinginan dan karakter.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline