Lihat ke Halaman Asli

Info Wisata Pulau Tidung Akhir Pekan

Diperbarui: 24 Juni 2015   02:21

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Karier. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Freepik

Wisata pulau tidung akhir pekan biasanya banyak digemari oleh sebagian besar warga jakarta yang ingin menikmati liburan di sebuah pantai. Jika anda menginginkan berlibur di sebuah pantai memang tepat sekali apabila berkunjung ke pulau tidung. Karena keindahan bahari yang ada di pulau tersebut sangat mengagumkan sekali dan mampu membuat anda terpesona. Sehingga tidak heran jika banyak orang yang sudah pernah mengunjungi pulau yang terkenal dengan jembatan cinta tersebut tetap ingin kembali ke pulau tersebut.

Seperti halnya pulau dewata yang juga membuat banyak orang tidak bosan mengunjungi pulau wisata tersebut. di pulau tidung anda juga akan menemukan sensai yang sama dengan ketika anda berkunjung di pulau dewata. Mulai dari wisatawan asing yang berkunjung di pulau tersebut hingga waterspot yang disediakan untuk anda.

Namun ada beberapa hal yang membedakan wisata pulau tidung dengan pulau wisata lainnya. dimana ketika anda berkunjung di pulau tidung maka anda tidak membutuhkan biaya yang sangat mahal seperti pulau wisata lainnya. selain harganya yang sangat murah anda juga tidak perlu menghabiskan waktu di perjalanan karena lokasinya cukup dkeat sekali. dan itulah sebabnya mengapa banyak orang yang berkunjung ke pulau tidung ketka akhir pekan. Karena dengan berwisata dilokasi yang dekat ketika akhir pekan bisa meringankan beban mereka terhadap pekerjaan yang membuat anda jenuh setiap harinya.

Anda bisa berangkat ketika sabtu pagi dan minggu sore anda sudah dirumah untuk menyambut awal pekan dengan rutinitas harian anda. paket wisata pulau tidung akhir pekan yang ada sangat murah sekali sehingga mampu menjangkau semua kalangan masyarakat yang membuat pulau tersebut menajdi ramai setiap akhir pekan maupun akhir bulan.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline