Lihat ke Halaman Asli

Musmulyadi Nahkoda Baru Hipmawangi Kendari Periode 2024-2025

Diperbarui: 24 Mei 2024   13:04

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dok. pribadi

Musmulyadi Nahkoda Baru Hipmawangi Kendari Periode 2024-2025

Kendari - Musyawarah Besar atau sering di sebut Mubes adalah musyawarah yang dilakukan untuk mengevaluasi kegiatan organisasi sebelumnya dan juga merupakan sebuah momentum bagi terbentuknya kepengurusan yang selanjutnya akan menjalankan organisasi di periode yang baru. Mubes dilakukan pada akhir kepengurusan sebelumnya bertujuan untuk melakukan rencana kegiatan untuk kemajuan organisasi selanjutnya.

Pada hari kamis tanggal 23 mei 2024 HIMPUNAN PELAJAR MAHASISWA WANGI-WANGI KENDARI atau yang di singkat HIPMAWANGI KENDARI melakukan musyawarah besar (MUBES) yang bertempat di gedung REKSON 5 FISIP UHO, KENDARI . Yang setalah itu dilanjutkan dengan Pemilihan ketua umum dan wakil ketua umum HIPMAWANGI KENDARI.

Mubes yang dilakukan pada hari kamis tanggal 23 mei 2023 merupakan rangkaian mubes lanjutan yang sebelumnya sempat di pending pada mubes hari Minggu tanggal 5 Mei 2024.

Setelah rangkaian Mubes yang panjang akhirnya mahasiswa program studi Sosiologi FISIP UHO, atas nama Musmulyadi akhirnya terpilih sebagai ketua umum HIPMAWANGI KENDARI periode 2024-2025.

Musmulyadi merupakan figur yang cocok untuk menahkodai HIPMAWANGI KENDARI selanjutnya, dalam penyampaian visi dan misinya ia menuturkan bahwa akan melakukan rekonsiliasi saat terpilih menjadi ketua umum HIPMAWANGI KENDARI.

"Jika saya terpilih sebagai ketua umum HIPMAWANGI KENDARI periode 2024-2025 saya akan melakukan rekonsiliasi untuk mengoptimalkan kinerja pengurus dan mempersatukan seluruh anggota HIPMAWANGI KENDARI," ujarnya 

Penulis :




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline