Lihat ke Halaman Asli

Rappi Darmawan

saya pekerja baik-baik

Apakah Aku Jatuh (Cinta) Lagi

Diperbarui: 26 Juni 2015   01:57

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Perasaan aneh sedang menjalar didalam darah ku. Aku tahu rasa ini pernah ada sekitar lima belas tahun lalu. Kala itu aku baru berumur 18 tahun. Saat rambut halus tumbuh dibagian atas bibir atas ku. Saat hormon progesteron sedang banyak-banyaknya.

Kenapa rasa itu muncul lagi ? Aku tidak bisa mendapatkan jawaban pasti, meski berulang kali mencoba menjawabnya, bahkan bertanya pada hati yang dalam.

Ah persetan dengan penyebabnya. Yang pasti rasa aneh itu semakin menjalar. Pembuluh darah ku sepertinya mengembang. Andrenalin ku terpacu. Spirit baru itu telah menjalar ke seluruh tubuh ini. Sehingga aku pun tak mampu menghentikannya.

Apakah Aku Jatuh (Cinta) Lagi? Entahlah. Tapi tanda-tanda persis sama dengan yang terjadi waktu aku masih remaja, belum menyandang status sebagai ayah, suami, anak mantu dan kakak ipar. Aku ingin bertemu dengannya, bercanda dengannya, pergi, duduk dan berdiri dengannya.

Apakah Puber Kedua Itu Benar Adanya? Entahlah. Tapi apa yang kurasakan saat ini persis sama, saat aku memasuki masa puber dulu. Aku merasakan rindu berat kalau beberapa jam saja tak menggodanya.

Percaya atau tidak. Dalam satu hari, aku tak henti-hentinya kirim sms dan menelponnya. Sepertinya jadul, basi dan terlalu sok romantis. Tapi itulah adanya. Berdua bersamanya, waktu itu cuma di dunia maya, mampu mengobati rindu ku.

Aku juga tidak bisa mengerti. Apa yang aku rasakan sepertinya mendapat respon. Persis sama seperti ketika aku jatuh cinta pada waktu pertama dulu.

(bloger jangan diambil hati ini cuma rekaan saja) salam




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline