Lihat ke Halaman Asli

Berorganisasi di Kampus

Diperbarui: 12 Maret 2020   11:55

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Humaniora. Sumber ilustrasi: PEXELS/San Fermin Pamplona

Komunikasi Organisasi adalah pengiriman dan penerimaan berbagai pesan organisasi di dalam kelompok formal maupun informal dari suatu organisasi.

Berorganisasi itu sangat lah penting bagi kita sendiri dan bagi kampus nya itu sendiri. Karna dengan berorganisasi di kampus, kita bisa mendapatkan teman baru di jurusan yang berbeda, karna organisasi itu tidak untuk satu jurusan doang, dan di dalam organisasi itu kita akan mendapatkan untuk membangun karkter kita.

Banyak pengalaman yang kita dapatkan dari berorganisasi itu, yang tidak kita dapatkan di kelas. Seperti skill kita dalam praktek kayak berfoto, jika orang sering berfoto maka kita dapat pengalaman tentang berfoto itu seperti apa, berfoto itu kayak gimana. Orang yang sudah profesional dalam berfoto itu karena dia belajar, dan memiliki banyak pengalaman berfoto, pengalaman nya itu didapat saat dia praktek berfoto.

maka kita semestinya sebagai mahasiswa harus ikut berorganisasi di kampus.

Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline