Jaman sekarang pelaku Bisnis Online semakin menjamur yang mengakibatkan semakin berkibarnya berbagai perusahaan kurir selain Pos Indonesia (si Orange), ada "si biru", "si merah" dan mind blowing "si hijau". Perusahaan kurir dan logistik ini semakin banyak dan berkembang seantero penjuru tanah air.
Tahukah kamu keunggulan Pos Indonesia dibandingkan dengan rivalnya? Masing-masing ingin menonjolkan keunggulan untuk memanjakan para seller maupun buyer Bisnis online. Berikut adalah keunggulan Pos Indonesia (si Orange) yang perlu kamu ketahui :
Layanan Pick Up Service gratis yang nyaris tidak dimiliki rivalnya, caranya kamu dapat menghubungi Call Center.
Pos Indonesia telah mengadopsi Sistem Antaran berbasis geo-tagging location, dimana fitur ini dapat memberikan informasi titik lokasi alamat penerima yang dilengkapi status penerima berupa foto dan tandatangan digital yang dapat di update real time.
Penerima mendapatkan pesan notifikasi sms berupa nomor resi kiriman yang menginformasikan kiriman telah dikirim. Nomor resi kiriman bisa kamu lacak di website Pos Indonesia, posindonesia.co.id.
Semua fitur layanan diatas telah terangkum pada produk Pos Indonesia terbaru yang diberi nama Q9 (dibaca : Kyu nine) "delivery is yours", produk ini merupakan produk unggulan Pos Indonesia dengan maksimal pengiriman #9jamsaja dan batas pengiriman maksimal jam 16.00 waktu setempat.
Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H