Lihat ke Halaman Asli

Rani Yulianty

Moms two kids

Sambut Lebaran Cantik dengan Mazaya dan Meccanism

Diperbarui: 10 Juli 2015   12:35

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

                   credit: foto by vivera siregar (kompasianer foto bareng di acara launching meccanism)

Ini kali keduanya saya mengikuti acara dengan Mazaya. Di acara yang pertama, saya bersama para blogger ikut nobar film HIJAB   bersama mazaya dan kompasiana juga. Nah kali ini, saya bersama kompasiana mengikuti acara Mazaya dan Launching butik Meccanism yang diadakan tanggal 4 Juli 2015 bareng Kompasiana. Acara ini seru banget karena ada bintang tamunya Mario ‘Kahitna’. Nah, di acara ini juga Kompasiana mengadakan live tweet.

                                    credit: foto by Fawwaz (Goodie bag dari mazaya untuk kompasianer)

Saat saya datang, teman-teman kompasianer sudah hadir. Saya pun segera mengisi daftar hadir. Para tamu undangan lain pun sudah hadir, di antaranya ada teman-teman cilik dari panti asuhan. Gelaran acara pun cukup meriah dengan sajian music-musik rohani. Pada acara launching Meccanism, Zaskia Adya Mecca selaku owner dari Meccanism pun memberikan pers conference kepada para undangan untuk menjelaskan mengenai meccanism dan produk-produknya.

Nah, di sela-sela acara, kami para kompasianer sempat bertemu dengan manajer dari Mazaya cosmetic dan berbincang ringan mengenai mazaya dan produknya. Yang membedakan produk mazaya dengan poduk kosmetik lainnya yang beredar di pasaran tentunya kandungannya yang sudah bersertifikasi halal alis tidak mengandung zat-zat yang mengindikasikan haram. Sudah tentu niche pasarnya perempuan muslim muda usia 25-45 tahun yang memang aware dengan kondisi kulit dan perawatan kulit. Produk kosmetik mazaya sendiri selain untuk mempercantik kulit wajah juga mengandung kandungan untuk perawatan jangka panjang.
Saya pernah menggunakan produk kosmetik mazaya berupa lipstick, alas bedak, bedak, eyeshadow. Menurut saya, produk mazaya lebih nempel di kulit wajah dibandingkan dengan produk sejenis di pasaran. Warna-warna yang hadir pun cerah dan berkesan muda membuat kita merasa tampil lebih muda. Untuk alas bedaknya sendiri menutupi kekurangan di wajah saya seperti bintik-bintik kecoklatan. Harga produknya sendiri terjangkau dompet saya, hehehe…

Nah, mbak Nia, selaku manajer promosi Mazaya juga menjelaskan bahwa sistem penjualan mazaya terbuka untuk umum. Artinya mazaya membuka peluang bagi siapa saja untuk menjadi reseller produk mazaya. Sehingga produk mazaya bisa dijangkau oleh semua kalangan. Nah, selain program reseller, mazaya juga sudah hadir di mal-mal besar di kota-kota besar di Indonesia. Tentunya bagi siapa saja yang ingin memakai produk ini akan mudah mencarinya.

 

                            


Wajah sudah cantik dengan kosmetik mazaya, sekarang gimana dengan penampilan keseluruhan? Tentu saja untuk menyambut lebaran, tidak hanya wajah yang kinclong, penampilan pun harus rapi dan cantik. Jangan khawatir, Meccanism menyediakan pakaian-pakaian untuk muslimah dengan desain elegan yang cantik. Gimana dengan harganya? Ternyata, butik Meccanism menawarkan harga yang cukup terjangkau untuk dompet kita dengan tetap menjaga kualitas baik kualitas bahan, kualitas jahitan, dan tentu saja kualitas desain. Untuk pembukaan toko pertama di Bandung ini, Meccanism menawarkan diskon sebesar 10% untuk semua produknya. Selain itu, ada juga produk-produk sale yang dijual dengan potongan harga 50%. Duuh, emak-emak hamil ini mupeng banget lihat-lihat model baju yang modis dan elegan.


Selain menyediakan pakaian, Meccanism juga menyediakan berbagai model jilbab praktis yang bisa membuat kita tampil modis dalam waktu singkat. Dalam acara ini juga ada peragaan memakai jilbab praktis tanpa menggunakan jarum pentul. Hasilnya, tampil cantik, rapi, dan modis dan tetap menutupi dada dong jilbabnya. Hehehe…

Acara yang ditunggu pun tiba yaitu acara bukber. Sajian hidangan untuk bukber sudah disediakan. Sebelum adzan berkumandang, ada acara tausiyah dari ustadz (itu lho yang jadi Domino di film PPT, hehehe). Acara makin meriah dengan kehadiran Mario ‘Kahitna’ yang membawakan beberapa lagu-lagu yang sedang hits. Mario mengajak para hadirin untuk bernyanyi bersama dan mengenang memori para hadirin dengan lagu-lagu yang dibawakannya. Beberapa rekan kompasianer juga ikut bernyanyi dan mengenang moment-moment indah yang pernah dilalui dengan lagu-lagu yang dibawakan Mario.
Tanpa terasa waktu berlalu, acara pun usai dengan meninggalkan kesan mendalam bagi saya dan tentunya bagi para kompasianer lainnya yang hadir di acara. Kami para kompasianer dapat bersilaturahim dalam acara yang meriah dan sajian buka bersama yang berkesan. Semoga, selalu ada acara menarik lainnya bagi kami. Oh iya, terakhir, mau mengucapkan selamat buat mbak Susanti yang berhasil memenangkan komba live tweet dalam acara ini. Selamaaat yaaaaa…

 




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline