Lihat ke Halaman Asli

rani rahayu

mahasiswa

Tren Fashion Cowok Kece 2023

Diperbarui: 4 Januari 2023   17:19

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Sosbud. Sumber ilustrasi: KOMPAS.com/Pesona Indonesia

pergantian tahun akan membuat perubahan pada bagian fashion generasi milenial atau bisa disebut generasi Z. dimana mereka sangat memperhatikan apapun pakaian yang mereka gunakan, dari motif, warna, model dan bahan pakaian yang digunakan.

tren fasion cowok sangat dikenal dengan model pakaian yang dominan maskulin, tetapi dengan pergantian tahun banyak bermunculan inovasi yang keatif pada tren fashion, dimana untuk kedepannya akan dilakukan inovasi model fashion yang menggabungkan antara maskulin dan feminim.

seperti pada saat ini penggunaan tas tangan yang biasa hanya digunakan oleh cewek tetapi pada saat ini banyak ditemukan cowok juga mengunakan tas tangan tersebut, seperti penggunaan sneaker oleh cewek pada setiap kegiatan, dan pemakaian jacket bomber yang bisa digunakan cewek dan cowok.

tidak hanyak model pakaian yang akan terdampak inovasi, tetapi warna pakaian juga akan melakukan inovasi di tahun 2023. dimana pada saat ini banyak istilah yang digunakan pada outfit yang digunakan, seperti istilah cowok cewek bumi, mamba dan kue. pada tahun 2023 warna pakaian yang akan tren digunakan mungkin ke arah cewek cowok kue yang dominan mengunakan warna cerah.

Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline