Lihat ke Halaman Asli

Rani Khairunisa

Mahasiswa.

Style Anak Muda Zaman Sekarang

Diperbarui: 22 April 2022   18:02

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Beauty. Sumber ilustrasi: Unsplash

Wanita remaja memiliki fashion masing-masing sehingga trend pun berubah-ubah dan modelnya semakin banyak. Kaum remaja sering menggunakan trend busana modern kekinian dengan beragam model.

Setiap orang tentu menginginkan tampilan menarik dan mempesona dari segala kegiatan. Apalagi anak muda terutama wanita tentunya ingin selalu tampil cantik.

Sebab, jika penampilan kurang maksimal, sering sekali membuat wanita merasa kurang percaya diri. Tidak hanya memikirkan tentang urusan busana yang modis atau fashionable, namun juga mengikuti perkembangan fashion saat ini.

Bahkan saat ini sudah banyak yang menggunakan style pakaian anak muda jaman sekarang. Sehingga tampilan tidak jadul dan monoton.

Penampilan menjadi hal yang paling diperhatikan semua orang, terutama kaum muda-mudi. Apalagi dengan adanya perkembangan media sosial, membuat penampilan pun juga perlu perhatian khusus Masa remaja menjadi salah satu waktu ketika anak bisa mengeksplor dirinya sendiri. Melalui fashion tampilannya, bisa memperlihatkan kepribadiannya.

Bahkan saat ini jika tidak mengikuti trend yang up to date, maka bisa dibilang ketinggalan. Bagi anda kaum remaja bisa mengikuti era fashion terbaru yang cukup menarik.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline