Lihat ke Halaman Asli

Awas Brader Rumput GBK Rusak

Diperbarui: 26 Juni 2015   10:23

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Olahraga. Sumber ilustrasi: FREEPIK

Sangat di sayangkan memang apa yang terjadi di GBK hari ini, akibat dari pendistribusian tiket final piala AFF yang kurang begitu bagus berakibat pada terjadinya amukan massa calon penonton final piala AFF antara Indonesia vs Malaysia. Dan yang paling memprihatinkan Massa yang di masukan ke tribun stadion GBK tersebut nekat menerobos pagar pembatas antara tribun penonton dengan lapangan, untuk mengejar panitia yang sedang memegang tiket pertandingan tersebut. para calon penonton tersebut tumpah ruah sampai ke lapangan sepakbola yang akan di pakai Tim indonesia berlaga. akibatnya menurut salah satu stasiun tv yang saya jadikan sumber informasi, rumput di lapangan GBK rusak akibat terinjak-injak masa calon penonton Final piala AFF.

Hal ini sangat di sayangkan karena tiga hari lagi lapangan GBK akan di pakai oleh Timnas Indonesia untuk menjamu malaysia pada 2nd leg final piala AFF. yang apabila kondisi rumput lapangan rusak entah bagaimana dan dimana laga tersebut akan di gelar.

Masa calon penonton final piala AFF di harapkan lebih bersabar, karena tentu apabila rumput lapangan rusak akan merugikan berbagai pihak mulai dari di pindahkannya pertandingan final dan walaupun di gelar pertandingan di lapangan yang kondisinya rusak justru akan merugikan Timnas indonesia sendiri karena permainan yang mereka susun bisa saja terkendala oleh kondisi lapangan.

dan saya ribadi berharap kepada PSSI agar lebih profesional dalam pengelolaan dan pendistribusian tiket pertandingan. jangan hanya mengambil untung dari penjualan tiket semata dan mengorbankan hak-hak dari calon penonton pertandingan yang akan membeli tiket, yang rela mengantri berjam-jam untuk bisa menyaksikan langsung final piala AFF antara Indonesia vs Malaysia




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline