Lihat ke Halaman Asli

Wiselovehope

Desainer Komvis dan Penulis Lepas. Unik, orisinal, menulis dari hati.

Cinta Terakhir Sang Bangsawan (Novel Romansa Thriller Apocalypse Episode 106)

Diperbarui: 16 Mei 2023   15:16

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dokumentasi Pribadi

Dengan lampu senter kecilnya, Leon masih berusaha mengamati semua yang ada di garasi. Memang tak ada jejak lain atau tanda-tanda berarti untuk menuduhkan semua kepada Orion maupun Rani. Henry Westwood dan Orion sudah membersihkan semuanya setelah menyelesaikan misi rahasia.


"Huh, sayang sekali tak ada bukti, apa hanya imajinasiku saja bahwa di tempat ini baru saja terjadi pembunuhan? Kurang istirahat membuatku tidak bisa berpikir jernih!"


Monolog Leon itu mendapat jawaban instan dari balik pintu yang tak terkunci. "Tuan Muda Leon Delucas!"


Ia terkesiap, "A-a-staga. Tuan Westwood!" kepala pelayannya pasti sempat mendengar monolognya, namun sudah terlambat bagi Leon untuk mencari alasan.


"Tuan Muda, apa yang Anda lakukan di sini? Bukankah Anda sebaiknya selalu berada di tempat yang aman meskipun hari masih cukup terang?" Henry selalu bersikap tegas penuh selidik kepada para remaja Delucas, "CCTV di hampir seluruh penjuru kompleks masih padam. Kami tak mungkin bisa berpatroli di mana saja setiap saat untuk melindungi kalian semua."


"Uh, maafkan aku, Sir. Aku hanya ingin melihat-lihat dan memeriksa kondisi sepeda motor sport-ku yang sudah berbulan-bulan tak terpakai!" Leon berhasil menemukan satu alasan.


"Tenang saja, Tuan. Nanti saya atau staf-staf perawat otomotif akan memeriksa sepeda motormu serta merawat semua kendaraan di sini dan di garasi utama. Sebaiknya Anda segera keluar dari tempat ini dan kembali ke main mansion. Situasi sedang sangat tak menentu."


"Oh, baiklah, Sir... Jika begitu aku mohon diri. Please keep this as a secret to my mother. Permisi."


Leon merasa tak berdaya jika sudah berada di sekitar Henry Westwood. Sudah bertahun-tahun sejak ia dan adiknya lahir, sang kepala pelayan memberikan pengawasan dan selalu berjaga di sisi keluarga. Ia sangat setia dan juga cukup galak, hampir seperti pengganti ayah kandungnya sendiri!


''Huh, berada di dalam kompleks ini aku sungguh merasa tak bebas. Nanti malam bagaimanapun aku harus keluar dari sini dengan rombongan go downtown for hunting. Jika berada di dalam surga kecil ini terus-terusan, aku bisa gila! Apalagi memikirkan Nona Rani yang bisa saja betul-betul memiliki hubungan dengan Papa Orion!"

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline