Lihat ke Halaman Asli

Wiselovehope aka Poetvocator

Desainer Komvis dan Penulis Lepas. Unik, orisinal, menulis dari hati.

Awal Bulan Tiba, Saatnya Mulai Nulis Blog!

Diperbarui: 1 Desember 2022   17:20

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Ilustrasi via Pixabay

Saatnya nulis adalah tanggal 1 alias hari pembuka tiap bulan! Jangan tunda lagi.

Bagi para penulis blog alias blogger khususnya seperti Kompasiana kesayangan ini, awal bulan seperti 1 Desember hari ini adalah awal baik. Mengapa?

1. Saatnya mendulang view. Terlambat mulai bulan lalu? Mari mulai bulan ini juga. Tunggu apa lagi, apalagi jika seperti di Kompasiana, sudah terverifikasi.

2. Kesempatan mencari pembaca baru. Pada awal bulan ini tentu akan banyak topik bulanan yang dinanti, misalnya Natal dan Tahun Baru 2023. Mengapa tidak mencoba bahas mengenai perayaan, resolusi dan sebagainya?

3. Mampet ide? Jangan bingung. Dengan membaca keliling dan mempelajari aneka topik dan tema pasti akan memperkaya ide, tata cara penulisan dan inspirasi serta pastinya semangat baru.

Jika selama ini hanya rajin atau setia mampir membaca, ayo coba buat akun di Kompasiana dan registrasi akunmu hingga terverifikasi hingga memenuhi syarat bisa dapat uang lelah. Siapa tahu bisa dapat rezeki di bulan ini. Amin.

Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline