Labuhanbatu - BRI Branch Office (BO) Rantauprapat mengadakan kegiatan sosialisasi dan pembinaan khusus bagi para karyawan yang menjabat sebagai Frontliner, seperti Teller dan Customer Service. Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas pelayanan bagi nasabah.Pelaksanaan kegiatan itu berlangsung di kantor BRI BO Rantauprapat yang berlokasi di Jalan Jenderal Sudirman, pada Sabtu (9/11/2024).
Branch Manager BRI Rantauprapat, Winoto, mengungkapkan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari implementasi program Space-X (Service Excellence), yang menjadi salah satu elemen dalam CAP (Culture Activation Program) di BO Rantauprapat.
Winoto menjelaskan bahwa program pembinaan ini bertujuan untuk meningkatkan pemahaman frontliner terkait pengetahuan produk (product knowledge) serta memperkuat rasa memiliki (sense of belonging) terhadap perusahaan.
"Dengan meningkatnya kedua aspek tersebut, diharapkan kualitas layanan yang diberikan kepada setiap nasabah dapat semakin optimal," jelasnya.
Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H