Lihat ke Halaman Asli

Tingkatkan Kualitas Pelayanan ke Nasabah, Karyawan BRI Diberi Pembinaan

Diperbarui: 11 November 2024   20:11

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Foto : Sosialisasi dan pembinaan bagi karyawan di BRI Rantauprapat. Dokpri

Labuhanbatu - BRI Branch Office (BO) Rantauprapat mengadakan kegiatan sosialisasi dan pembinaan khusus bagi para karyawan yang menjabat sebagai Frontliner, seperti Teller dan Customer Service. Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas pelayanan bagi nasabah.Pelaksanaan kegiatan itu berlangsung di kantor BRI BO Rantauprapat yang berlokasi di Jalan Jenderal Sudirman, pada Sabtu (9/11/2024).

Foto : Sosialisasi dan pembinaan bagi karyawan di BRI Rantauprapat. Dokpri

Branch Manager BRI Rantauprapat, Winoto, mengungkapkan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari implementasi program Space-X (Service Excellence), yang menjadi salah satu elemen dalam CAP (Culture Activation Program) di BO Rantauprapat.

Foto: Sosialisasi dan pembinaan di BRI Rantauprapat. Dokpri

Winoto menjelaskan bahwa program pembinaan ini bertujuan untuk meningkatkan pemahaman frontliner terkait pengetahuan produk (product knowledge) serta memperkuat rasa memiliki (sense of belonging) terhadap perusahaan.

"Dengan meningkatnya kedua aspek tersebut, diharapkan kualitas layanan yang diberikan kepada setiap nasabah dapat semakin optimal," jelasnya.

Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline