Lihat ke Halaman Asli

BRI Rantauprapat Hadiri Syukuran Hari Lahir Kejaksaan

Diperbarui: 2 September 2024   22:16

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Foto : Funding Transaction Manager, Habibah Saragih (kiri) mewakili Pemimpin Cabang BRI Rantauprapat di acara syukuran hari lahir Kejaksaan. dokpri.

Labuhanbatu - PT Bank BRI cabang Rantauprapat menghadiri syukuran peringatan Hari Lahir ke-79 Kejaksaaan Republik Indonesia di kantor Kejaksaan Negeri Labuhanbatu, Senin (2/9/2024).Kegiatan ini juga dihadiri unsur Forkopimda Labuhanbatu dan Labuhanbatu Utara, para OPD, Kapolsek, perwakilan perusahaan serta tokoh agama dan tokoh masyarakat.

Kepala Kejaksaan Negeri Labuhanbatu Dr. Marlambson Carel Williams, SH MH dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada seluruh tamu undangan yang hadir dalam kegiatan tersebut.

"Semoga Korps Adhyaksa dan kita semua yang hadir disini semangkin baik, tangguh dan jaya," ujarnya.

Pemimpin Cabang BRI Rantauprapat, Winoto yang diwakili Funding Transaction Manager, Habibah Saragih mengatakan, dengan bertambahnya usia Kejaksaan semakin memantapkan pengabdian dan sinergitas jajaran Korps Adhyaksa dalam meningkatkan komitmen dalam melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat dalam bidang supremasi hukum.

"Kami dari BRI Rantauprapat mengucapkan selamat hari lahir Kejaksaan khususnya Kejari Labuhanbatu, semoga semakin sukses," pungkasnya.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline