Lihat ke Halaman Asli

ramdani

Mahasiswa

Pamaung IPB Adakan Pams Got Tallent, Perlombaan Siswa/I Se-Bandung Raya

Diperbarui: 3 Januari 2024   22:14

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Ilmu Sosbud dan Agama. Sumber ilustrasi: PEXELS

Bertepatan dengan libur semester ganjil, OMDA Pamaung IPB University mengadakan acara bertajuk "IGTS x Canvassing 2024", sebagai bentuk sosialisasi kepada SMA/SMK/MA sederajat mengenai IPB. Acara ini terdiri dari IGTS, Pra Event, Main Event, dan Pasca Event. Setelah sukses dengan rangkaian cara IGTS, yakni IPB Goes to School guna mempromosikan IPB dengan mengunjungi sekolah-sekolah di Bandung, kini Pamaung IPB mengadakan Pra Event "PAMS GOT TALENT".

Dalam rangkaian acara IGTS x Canvassing 2024 yang mengangkat nama Parahyangan ini, diselenggarakan PAMS GOT TALENT dimana perlombaan ini mewadahi berbagai macam bakat kategori seni pertunjukan seperti cover lagu, tari tradisional, puisi, sajak, dan lain sebagainya untuk siswa-siswi se-Bandung Raya. 

Perlombaan ini dapat diikuti oleh siswa/i SMA/SMK/MA sederajat kelas 10-12, dan dapat berupa individu ataupun kelompok. Peserta lomba juga diberi kebebasan untuk menampilkan bakat apapun dengan tema kesenian sunda. Rangkaian perlombaan terdiri dari pendaftaran tanggal 24 Desember 2023-6 Januari 2024, pengumpulan tanggal 7-9 Januari 2024, hingga pengumuman. 

PAMS GOT TALENT tentunya akan diadakan secara menarik dan gratis tanpa dipungut biaya. Untuk info lebih lanjut silakan cek Instagram @pamaungbalikbandung atau @pamungipb




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline