Lihat ke Halaman Asli

Selamat Jalan Bupati Demak

Diperbarui: 25 Juni 2015   07:53

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

Saya lahir di Kabupaten Demak, lahir dari keluarga yang sangat  sangat sangat sederhana membuat saya tidak mengenal orang-orang penting di daerah saya.  Sampai akhirnya saya mendapatkan kabar dari facebook salah satu teman saya yang membuat status soal kematian Bupati Demak, Bpk. Tafta Zani. Sekeita saya terkejut, karena yang saya tahu beliau masih muda, masih tampak sehat bugar, dan tidak ada tanda-tanda pentakit sebelumnya.

Kemudian saya berfikir lalu siapa nanti yang akan menggantikan beliau untuk memimpin Kabupaten Demak. Ya,  meskipun saya tidak mengenal beliau, namun saya tetap mengucapkan terimaksaih atas dedikasinya selama memimpin kota wali ini. Apalagi ini periode kedua kepimpinannya.

Kabar yang saya dapatkan, Bpk. Tafta Zani ini meninggal di Batam setelah makan malam di salah satu restoran seefood di Batam, Kepulauan Riau. Katanmya, beliau ke Batam karena ada undangan dari warga Demak yang tinggal di Batam. Rencannatya jenazah akan  dimakamkan di makam Masjid Agung Demak, setelah sholat dhuzur.

Selamat jalan Pak Tafta Zani.. Semoga amal ibadah diterima disisi Allah SWT.. Amiin




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline