Lihat ke Halaman Asli

Rama Putra

Trying my best!

Kebersamaan Ekskul Japan Club di SMK Negeri 50

Diperbarui: 12 April 2020   12:44

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dok. SMKN 50 Jakarta

Assalamualaikum wr. wb

Selamat siang semuanya, kali ini saya ingin menceritakan pengalaman saya di ekskul yang saya ikuti yaitu ekskul Japan Club. Biasanya apa sih yang terlintas di pikiran kalian jika mendengar tentang jepang? Apakah teknologinya yang maju? Atau Tempat wisatanya yang berbagai macam?.

Saat Demo Ekskul di SMK Negeri 50 berlangsung, Saya mendengar bahwa di sana ada ekskul Japan Club. Akhirnya, Saya saat itu ingin sekali belajar bahasa jepang sehingga saya yang mendengar bahwa di sekolah saya terdapat ekskul jepang memutuskan untuk bergabung.

Awalnya, saya mengira bahwa kegiatan di ekskul ini hanya sekedar belajar tentang huruf jepang, cara percakapannya dan berbagai budayanya saja. Tetapi pemikiran saya ternyata salah besar... 

Ternyata ekskul Japan Club juga sering mengadakan party setiap bulannya. Di party ini kita semua bergotong-royong membantu membuat makanan jepang, dan hasilnya nanti akan kita makan sendiri.

Saat ini sudah sekitar 1 setengah tahun setelah saya masuk ekskul Japan Club. Sekarang juga sudah terdapat anak-anak baru yang makin memeriahkan kebersamaan di ekskul.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline