Lihat ke Halaman Asli

Bersih Bersih dan Pilah Sampah di Area Kawasan Panti Asuhan Siti Hajar Bersama Kelompok 04!

Diperbarui: 1 Maret 2023   10:24

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dok. pribadi

Program Pengabdian Masyarakat oleh Mahasiswa (PMM) adalah sebuat terbosan baru dari UMM untuk menggantikan Kuliah Kerja Nyata (KKN). 

Pada program Kerja unggulan ini Kelompok 04 melalukan beraih bersih diarea sekitar Panti Asuhan Siti Hajar bersama anak anak panti sekaligus mengajarkan pilah sampah antara anorganik dan organik. Program unggulan yang diusung kelompok 04 ini sangat didukung oleh pihak Panti Asuhan Siti hajar dikarenakan dinilai sangat efektif dan mudah dipahami anak anak Panti Asuhan Siti Hajar dan dinilai sangat berguna untuk masa depan mereka. Karena dengan maraknya sampah plastik dimana mana maka dari itulah kelompok 04 mengusul program kerja ini untuk bertujuan mengenalkan perbedaan anorganik dan organik sejak dini kepada anak anak Panti Asuhan Siti Hajar.

Program Kerja dari Kelompok 04 ini sendiri dibawahi DPL yang bernama ibu Lintang Satiti Mahabella, ST., MT dan diawasi oleh DPPM UMM. Dikelompok 04 sendiri beranggotakan 5 orang yaitu, Amrul Maulidi, Rachmat Ramadhan, Aria Maulana, Aditya Cahya R, Rama Adi Nugraha.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline