Lihat ke Halaman Asli

Forger Ralfael

Content Creator

Kapolri Diakui CNN Indonesia: Dedikasi dan Reformasi dalam Tubuh Polri

Diperbarui: 15 Agustus 2024   18:26

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Sumber Gambar: Divisi Humas Polri 

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menerima penghargaan dalam ajang CNN Indonesia Awards 2024 untuk kategori "Dedikasi Luar Biasa Untuk Patriotisme". Penghargaan tersebut diterima langsung oleh Kepala Divisi Humas Polri, Inspektur Jenderal Sandi Nugroho, dalam acara seremoni di Hotel Padma, Semarang, Jawa Tengah, pada Rabu, 14 Agustus.

Penghargaan tersebut diberikan atas prestasi gemilang dan gelar kehormatan yang telah diraih Jenderal Listyo selama menjabat sebagai Kapolri. Meskipun menghadapi berbagai tantangan dan permasalahan yang kompleks di lingkungan kepolisian, ia tetap berkomitmen dalam menjalankan tugasnya dan telah melakukan berbagai inovasi untuk melakukan pembenahan di lingkungan kepolisian.

Di bawah kepemimpinannya, Jenderal Listyo berhasil menjaga kekompakan jajaran kepolisian dan menjadi contoh yang baik bagi yang lain. Upayanya tersebut semakin memperkokoh visi dan misi untuk mewujudkan Polri yang Presisi, yang bercirikan tindakan prediktif, bertanggung jawab, transparan, dan berkeadilan.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline